Kamis, 10 Juli 2014

KUMPULAN PUISI


 DI PINTUMU AKU BER SUJUD

Hidup ku selama ini tanpa arti
bagai bahtera belayar tanpa tujuan
terombang ambing oleh  ombak yang mendatang
sepert i musapir  di gurun pasir yang tandus dan gersang
terpana oleh pata murgana bayangan indah yang semu semata
sehinggah dalam terang aku bagai berjalan dalam kegelapan
mata melihat seakan buta
terjebak dalam likaran nista dan bangga dengan dosa-dosa
            terlena dengan indah nya dunia yang penuh tipu daya
            sehingga jau dari ajaran agama halal haram bagiku sama saja
namun rahamat dan hidayah mu yaallah kasih sayangmu pada
hambamu yang hina ini sehingga terbuka lah pintu hatiku
yang tertutup oleh kesombongan dan keangkuhan yang menyesat kan bagi ku
yaallah kini ku sadari betapah muliah dan agung nya keesaan mu
sehinggah memberi ku kesempatan untuk  menuju kejalan mu jalan menuju ridoh mu
kini di pintumu aku bersujud memohon buka kan pintu tabat mu untuk ku 
yang sekian lama dalam likaran dosa
dipintumu aku bersujud memohon hidayah dan rahmat mu
dipintumu aku bersujud memohon petunjuk janlan yang lurus menuju surga mu






KESEDIHAN HATI

sedih ku datang tangis ku jelang
di lindung lara menyelimuti dinginnya kalbu
menggali terus dan berakar 
ku tuangkan semua nya pada waktu
biar lah waktu menghapus air mata kering lepas tanpa bekas
        
           melingkup aku disudut lingkup
           katup ter tutup tiada bercela
           tak ada harap untuk ku hidup
           kalau merana tiada lelah
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar